Thursday, December 18, 2014

10 Tips Jitu Selingkuh Yang Aman

10 Tips Jitu Selingkuh Yang Aman - Baik cowok ataupun cewek punya selingkuhan lho!! banyak alasan yang diungkapkan kenapa mereka punya selingkuhan, mulai dari ingin mencari sensasi yang asyik, mau cari yang beda atau sekedar mengikuti trend.

Wow!! Biar selingkuh kamu aman berikut 10 Tips Jitu Selingkuh Yang Aman :


1. Jangan masukkan nama dia ke dalam HP

Tips Jitu Selingkuh Yang Aman


Begitu kamu punya selingkuhan, hapalin nomor telepon dia yang bisa dihubungi.

2. Jika menerima telepon bersikaplah tenang

Tips Jitu Selingkuh Yang Aman

Begitu dapat telepon dari dia terutama saat kita sedang berdua sama pacar, jangan panik, biasa aja. Kalau perlu jangan meninggalkan atau bergeser dari dia. Bisa curiga lho!!


3. Jujur ke selingkuhan kalau kita sudah punya pacar

Tips Jitu Selingkuh Yang Aman

Ini hal pertama harus kita lakukan, jadi dia tidak bakal nuntut kita macam-macam. Kalau dia tidak mau nerima keadaan kita yang sudah tidak single lagi, berarti dia tidak mau jadi selingkuhan kita.


4. Jangan selingkuhan sama yang dia kenal

Tips Jitu Selingkuh Yang Aman

Pasalnya kalau ternyata pacar dan selingkuhan pernah kenal, selingkuhan kita pasti punya beban tersendiri, bisa-bisa dia merasa bersalah karna telah merebut pacarnya.


5. Punya SIM CARD lebih dari satu

Tips Jitu Selingkuh Yang Aman

Mumpung kartu perdana tidak mahal, tidak ada salahnya kamu punya nomor lebih dari satu. Kalau perlu HP juga dua, yang satu khusus untuk pacar yang satunya lagi khusus untuk selingkuhan.


6. Jangan terlalu mengenal keluarganya

Tips Jitu Selingkuh Yang Aman

Bukan apa-apa kalau kamu sudah mengenal keluarga dan temannya, tidak menutup kemungkinan teman atau saudaranya kenal sama pacar dia yang asli, kalo diaduin bisa bubar kan??


7. Jangan hangout di tempat yang sama

Tips Jitu Selingkuh Yang Aman

Ini penting nih, bukan apa-apa siapa tahu saja, pelayan atau tukang parkir di sana mengenali kita, terus kalau suatu saat dia melihat kita ke tempat tersebut dengan orang yang berbeda, bisa jadi pertanyaan orang banyak tuh!


8. Kasih kode ke dia Begitu kita mau berdekatan dengan pacar

Tips Jitu Selingkuh Yang Aman

Baiknya segera sms selingkuhan agar tidak sms atau telepon kita, dengan begitu kita tidak harus bingung dan dia pun juga ngerti kenapa kita tidak bisa jawab telepon dan smsnya.


9. Jangan menaruh foto-foto selingkuhan di HP

Tips Jitu Selingkuh Yang Aman

Yang pasti kalau ketahuan sama pacar, ini bisa jadi bukti otentik perselingkuhan kamu. Makanya, jangan sesekali menyimpan foto selingkuhan di HP, apalagi kalau kamu sering menaruh HP di sembarang tempat.


10. Jangan berubah sikap ke pacar

Tips Jitu Selingkuh Yang Aman

Kalau biasanya kamu tidak romantis, jangan tiba-tiba kamu jadi romantis lho, dia bisa curiga kok kamu berubah sikap. Dia pasti akan menduga kalau kamu berbuat manis karna kamu punya salah.


Sumber : keepo.me

No comments:

Post a Comment