Wednesday, December 17, 2014

10 Foto Selfie Paling Populer Di Dunia

10 Foto Selfie Paling Populer Di Dunia - Foto narsis atau yang lebih dikenal dengan foto selfie awalnya mulai populer di tahun 2013. Namun, kini foto selfie telah menjadi suatu tren atau gaya hidup bagi banyak orang. Pada setiap kesempatan, dimana saja dan kapan saja orang kerap melakukan foto selfie. Sebut saja pada saat perhelatan penghargaan Oscars 2014, Ellen DeGeneres bersama dengan tamu undangan lainnya yang hadir pada saat itu melakukan foto selfie.

Berikut adalah 10 Foto Selfie Paling Populer Di Dunia seperti yang dilansir dari Buzzfeed, Rabu (10/12/2014):


1. Foto Selfie Ellen DeGeneres Saat Piala Oscar 2014

Foto Selfie Paling Populer


Foto selfie yang dilakukan Ellen DeGeneres, selaku pembawa acara piala Oscar 2014 bersama dengan para tamu yang hadir pada saat itu berhasil menjadi foto yang paling banyak di retweet sepanjang masa oleh para pengguna twitter yaitu 3.4 juta retweet.


2. Foto Selfie Unta yang Tersenyum

Foto Selfie Paling Populer

Foto selfie terpopuler selanjutnya adalah foto selfie unta yang tersenyum. Foto ini diambil oleh Hossam Atef Farouk, seorang fotografer yang berasal dari Mesir.


3. Foto Selfie Ratu Elizabeth II

Foto Selfie Paling Populer

Anda pasti tak menyangka, Ratu Elizabeth II pun seorang yang jenaka. Hal ini dibuktikan lewat sebuah foto yang menunjukan Ratu Elizabeth II turut berpose bersama dua orang gadis yang ada di depannya. Foto ini berhasil diambil oleh gadis bernama Jayde Taylor.


4. Foto Selfie Lemur

Foto Selfie Paling Populer

Masih ingatkah Anda dengan film kartun Madagaskar yang pernah tayang di layar lebar? Foto selfie ini akan mengingatkan Anda akan sosok lemur bernama King Julien. Foto selfie ini memperlihatkan seekor lemur, primata yang hidup dan tinggal di Madagaskar, Afrika sedang berpose di depan kamera.


5. Kecelakaan Udara

Foto Selfie Paling Populer

Setelah kecelakaan pesawat terbang yang terjadi di lepas pantai Hawaii, seorang penumpang bernama Ferdinand Puentes sempat mengambil kamera kemudian mengabadikan momen kecelakaan ini.


6. Foto Selfie Oprah Winfrey dan Idris Elba

Foto Selfie Paling Populer

Foto selfie Oprah bersama dengan Idris Elba menjadi foto selfie pertama bagi Oprah Winfrey. Hal ini dibuktikan Oprah lewat keterangan yang ia bubuhkan di foto tersebut 'My first selfie. Love @idriselba! #imageawards'


7. Foto Selfie Kim Kardashian

Foto Selfie Paling Populer

Foto selfie Kardasian di atas sempat ramai dibicarakan oleh netizen. Penyebabnya adalah foto yang menunjukkan perut ramping Kim disinyalir hasil editan.


8. Foto Selfie Gajah

Foto Selfie Paling Populer

Tak disangka seekor gajah dapat melakukan foto selfie. Diduga gajah yang ada di sebuah kebun binatang menemukan sebuah ponsel milik pengunjung dan gajah tersebut menggunakan posel tersebut untuk melakukan selfie.


9. Foto Selfie Nicki Minaj

Foto Selfie Paling Populer

Penasaran dengan wajah asli Nicki Minaj tanpa riasan? Foto selfie berikut ini dapat menjawab rasa penasaran Anda.


10. Foto Selfie Dikejar Banteng

Foto Selfie Paling Populer

Seorang pria nekat melakukan foto selfie di tengah festival Saint Fermin di Pamplona, Spanyol. Pria yang berada di foto tersebut kemudian menjadi incaran polisi atas tuduhan telah melakukan perbuatan yang membahayakan nyawa.


Sumber : liputan6.com

No comments:

Post a Comment