Friday, September 20, 2013

Telah Beredar, My First Book: L.O.V.E?



Judul: L.O.V.E?
Penerbit: AE Publishing
Penulis: Eca Lovers
Ukuran: 14 x 20 cm
Tebal: vii + 156 halaman 
ISBN: 978-602-7748-63-7
Harga: 35.000
Terbit: Juli 2013


Sinopsis:
------------------
Cinta, banyak rahasia dalam kata tersebut. Sebuah kata yang bisa membuat orang jadi apa pun. Menjadi malaikat, bahkan menjadi setan. Kata yang juga mempunya beragam warna, ada sedih, duka, tawa, canda, bahagia, dan air mata.

Lantas, apakah cinta salah jika manusia menjadi setan? Cinta tak pernah salah. Mungkin karena waktu dan tempat yang tidak tepat, maka manusia bisa menjadi apa pun yang bisa membuat kita terperangah.

Dalam buku ini ada bermacam cinta yang tak bisa diungkapkan satu persatu. Cinta yang tulus pada keluarga, cinta pada alam, cinta pada binatang, cinta istimewa yang akan membuat hati kita membiru, bahkan cinta yang salah, cinta yang membuat manusia menjadi setan.

Cinta, ya, hanya kata itu yang bisa menjadikan bumi ini seperti neraka atau malah menjadi seperti surga.


Kontributor:
------------------------
Wawan Setiawan, AA Ardilah, Aditya Mahatva Yodha, Aila Nadari, Alfian N. Budiarto, Almaidah Swan, Amiruddin Awalin, Andini Putri Maydalistika, Anisa, Anisa Ae, Asih Putri Utami, D.A Akhyar, Dedi Saeful Anwar, De-Chieka, Dyah Istiani, Irannisa, Jamila Lestyowati, Jay Wijayanti, Khamsiah Mawar Fatmah, Khaeriyah Nasruddin, Lathifah Edib, Maida Ivana Rosianty, Mulyoto M, Nadyannisa Pratiwi, Nenny Makmun, N. Kirana, Novia Anggraini, Nurmayanti Zain, Oktaviani, Patrio Tandiangga, Putri Siti Reykhani, Putri Wulan Septia Ningrum, Rabiatul Adawiyah, Radindra Rahman, Rahel Lasmaria Simbolon, Reni Agustini, Rere Zivago, Ria Hidayah, Sabrina Kartikawaty, Septiana Villia Sugiarto, Sri Juli Astuti, Syams-X, Tika Putri Nuraini, Tri Oktiana, Ulayya Nasution, Ummi Azizah, Urai Rizki Abri Nova, Vita Ayu Kusuma Dewi, Wardatun Nabilah, Welly Eka S, Windi Agustina Dewi, Windy Widyastuti, Witri Prasetyo Aji, Wiwied Fransiska, Yuan Yunita, Zulzilah Arth.


Dapatkan Buku L.O.V.E? ini 
di Toko Buku Gramedia terdekat di kota Anda


Alhamdulillahi Tabaarakallahu Ta'ala.
Buku ini merupakan pijakan awal langkahku dalam menekuni dunia kepenulisan. Ini adalah bukti nyata dari hasil karyaku dalam membangun pijakan-pijakan kecil menuju langkah yang lebih besar. Kelak.

Buku L.O.V.E? ini bukan sekedar antologi CINTA biasa, banyak makna yang tersirat dalam semua tulisan yang tertuang dalam buku ini. Bagi sobat Penghuni 60 yang ingin menggali apa sesungguhnya makna sebuah "cinta", dalam buku inilah semua misteri-misteri cinta itu terungkapkan satu-demi satu.

Meskipun, buku ini ditulis secara keroyokan, namun dari hasil penuangan ide-ide yang berbeda itulah akhirnya kita bisa menguak tabir misteri cinta yang selama ini terkadang sering mengganggu pikiran kita. Siapa sih yang tidak pernah merasakan cinta. Semua orang pasti merasakannya. Dan seperti apakah sebenarnya cinta yang sedang kamu rasakan saat ini? Cobalah cari dalam buku L.O.V.E? ini....


Bagi Sobat Penghuni 60 yang ingin memesan buku ini VIA SMS bisa juga memakai cara pemesanan di bawah ini:

1. SMS ke Penerbit AE Publishing
Ketik : LOVE#NAMA LENGKAP#ALAMAT LENGKAP#NO TELP#JUMLAH BUKU
Kirim ke : 082333535560
Harga : Rp. 35.000 (belum termasuk ongkir)
Nanti akan mendapatkan balasan SMS berisi No. Rek dan jumlah biaya yang ditransfer.

2. SMS ke Penulis
Ketik : LOVE#NAMA LENGKAP#ALAMAT LENGKAP#NO TELP#JUMLAH BUKU
Kirim ke : 085224949546 (SMS only)
Harga : Rp. 35.000 (belum termasuk ongkir)
Nanti akan mendapatkan balasan SMS berisi No. Rek dan jumlah biaya yang ditransfer.


    Foto-Foto Penampakan Buku LOVE? Di Gramedia:
    ----------------------------------

    Di Gramedia Bandung

    Di Gramedia Bintaro Plasa Tangerang Selatan

    Di Gramedia Togamas Malang

    Foto-foto akan terus diupdate...


    Semoga buku ini bisa bermanfaat untuk kita semua...
    Beli yuuuk ! Kalo pengen murah, belinya langsung ke Gramedia aja !


    Signp60


    No comments:

    Post a Comment