Friday, February 8, 2013

WHAT, Penghuni 60 Kebanjiran !!


"Kebanjiraaaan!!! Kebanjiraaaaaan!!!!"
"Waduh, kenapa Penghuni 60 teriak-teriak?" tanya Semprul.
"Blogku kebanjiran Prul."
"Hah, kebanjiran, gawat donk!!"
"Iya, tapi bukan kebanjiran air Prul."
"Lho?"
"Kebanjiran Award."
"Ealaaah.. gitu toh..." ^_^

Hehe.. ini postingan bukan bercerita tentang motivasi ataupun trik-trik blogger, atau juga bisnis online. Aku cuma ingin nulis tentang award.

Barusan saat aku sedang buka-buka beberapa folder yang tersimpan di flashdisk ku. Eh, ternyata aku masih punya beberapa hutang award yang belum aku pajang. Ya ampuuun, aku minta maaf banget kepada sobat yang udah memberikan award tersebut padaku. Sungguh, ini merupakan kekhilafan yang tidak disengaja. Akhir-akhir ini aku emang seringkali jadi pelupa. Mohon dimaafkan ya..

Untuk itu aku ingin menebusnya sekarang juga.

Inilah award-award yang sudah membanjiri blogku sejak tahun kemarin hingga sekarang:

1. Award ini udah lama banget aku terima tanggal 27 Februari 2012, tapi maaf baru bisa aku pajang sekarang, award yang mengalir dari sobat Chikita ini langsung ada 4 award. wow!





Makasih untuk sobat Chikita..

2. Award kedua datangnya dari sobat Animanga Sign, tepat pada tanggal 18 Maret 2012, katanya blogku terpilih karena sudah banyak memberikan informasi yang berkualitas kepada para pembacanya,
terima kasih..


3. Award ketiga muncul dari sobat Infobisabanget tanggal 16 April 2012, katanya blogku masuk ke dalam "Best Blog". Langsung dapet 2, award yang kedua dari sobat Infobisabanget menyatakan bahwa "Blogku Kreatif". Wow! thanks ya..



4. Award keempat diperoleh dari sobat Majalah Siantar. Tepat tanggal 07 Mei 2012 aku masuk ke dalam deretan 25 Top komentator diblognya. kereeen!!


5. Award kelima berasal dari sobat Juru Indra Download. Tepat tanggal 08 Juni 2012 beliau merayakan ultah blognya yang pertama. Selamat ya sob..

Photobucket

6. Award keenam berasal dari Sobat Ihgilailmam tanggal 06 November 2012, blogger satu kota denganku. Nama awardnya "Liebster Award". sebenarnya ada persyaratannya, tapi aku ilangin aja ya.. sori, hehe..


7. Award ketujuh bernama "Award Sunshine" berasal dari sobat Rizal Uye. tanggal 23 Januari 2013. Sori pertanyaannya gak aku jawab. Ga pa2 ya..


8. Award kedelapan berasal dari Sobat Penyuluh Perikanan. Award ini baru kemarin aku dapatkan. Award ini dalam rangka peringatan ultah Blognya yang pertama yaitu tanggal 02 Februari 2013. Selamat ya..


9. Award kesembilan, berasal dari sobat Eka Ikhsanudin. Thanks..


10. Award yang terbaru sekali aku terima tepat hari ini, dari sobat Idah Ceris, award ini adalah sebagai penutup GA nya plus aku ucapin makasih karena udah menjadikan artikelku yang berjudul: "Pandangan Pertama Di Cafe Rumput Laut" sebagai Juara I kategori Pandangan Pertama. Alhamdulillah, Wah, gak nyangka bangeeet...


Masya Allah, gak nyangka banget bisa dapet award sebanyak itu. Makasih ya untuk semuanya, semoga blog kalian makin sukses. Dan semoga award ini makin mengikat erat persaudaraan kita di dunia blogger.

Oya, bagi kalian yang menginginkan award di atas, silahkan ambil aja ya, tapi award yang boleh kalian ambil hanya award yang no. 1, 6, 7 dan 9 saja. Yang lain itu award khusus untukku, hehe... ^_^


Salam Blogger!!! I Love U Full!!



Prinsip Blogger Sejati: "Jangan pernah berhenti menulis"




Signp60


No comments:

Post a Comment