Saturday, August 9, 2014

Detective Conan Dimensional Sniper Tayang di Bioskop Indonesia 13 Agustus

Siapa yang tak kenal dengan Detektif cilik Conan Edogawa alias Shinichi Kudo dalam komik dan serial televisi Detective Conan.
Detective Conan Dimensional Sniper Tayang di Bioskop Indonesia 13 Agustus
Setelah bertahun-tahun ditayangkan rutin di saluran televisi tanah air, akhirnya untuk pertama kalinya film Detective Conan akan tayang di layar lebar melalui jaringan bioskop Blitzmegaplex.

Film berjudul “Detective Conan: Dimensional Sniper” ini merupakan film layar lebar ke-18 dari “Detective Conan“.

Dimension Sniper akan mengisahkan tentang petualangan terbaru Conan, Agasa, Ran, dan rekan-rekan Detectif cilik nya dalam menyeldiki sebuah kasus baru.

Sebuah pembunuhan terjadi saat Conan dan kawan-kawan sedang menikmati pemandangan di Bell Tree Tower dari ketinggian 635 meter usai peresmian sebuah gedung.

Tiba-tiba sebuah peluru menembus jendela kaca dan mengenai target tepat di dada seorang pria. Saat seluruh pengunjung panik, Conan tetap tenang dan mencoba menganalisa asal peluru tersebut dengan kacamata canggihnya.

Conan mencurigai sebuah bayangan dari kejauhan dan berpikir bahwa membidik dari arah sejauh itu terlihat sangat mustahil. Conan dan Masumi Sera kemudian mengejar sang penembak dengan menggunakan motor Mashumi. Pengejaran tersebut semakin rumit saat sang pelaku meledakan sebuah mobil patroli polisi yang melintas. Bahkan ketika FBI turut membantu menangani kasus ini, namun misteri tetap belum terungkap.

Detective Conan: Dimensional Sniper disutradarai oleh Kobun Shizuno dan diisi suaranya oleh Minami Takayama sebagai Conan Edogawa, Wakama Yamazaki sebagai Ran Mori, Rikiya Koyama sebagai sang ‘Detektif tidur’ Kogoro Mori, serta Kappei Yamaguchi sebagai versi asli ‘Conan‘ yakni Shinichi Kudo.

Anda bisa menyaksikan filmnya di bioskop Blitzmegaplex secara terbatas di Central Park, Mall of Indonesia, dan Grand Indonesia mulai tanggal 13 Agustus 2014 mendatang.

No comments:

Post a Comment