Saturday, November 24, 2012

Klikajadeh Terbukti Bukan PTC Scam

Akhirnya, apa yang aku tunggu-tunggu itu terbukti sudah. Awalnya sih, saat jumlah saldo PTC ku itu sudah mencapai angka 40 ribu ke atas, sempat punya perasaan khawatir. Aku takut kalo ternyata Klikajadeh.com itu berubah menjadi PTC scam, alias kabur begitu saja. Seperti pengalamanku yang sudah-sudah, banyak dari sekian situs PTC yang aku ikuti lalu menghilang begitu saja tanpa permisi dulu dan meninggalkan rasa kecewa yang terdalam di hatiku.

Nah, bagi sobat Penghuni 60 semua, seperti yang sudah aku janjikan sebelumnya, jika ada bisnis internet sejenis PTC yang aku ikuti itu terbukti bukan scam, maka aku akan mempostingnya di sini.


Apa itu Klikajadeh.com (KAD)?


Klikajadeh.com (KAD) adalah sebuah situs yang menawarkan strategi bisnis PTC (Paid To Click) dimana kita yang sudah mendaftar menjadi membernya, diharuskan mengklik iklan yang dimunculkan setiap harinya. Dari setiap iklan yang di klik itu kita akan dibayar.

Bagaimana Cara Mendaftar Jadi Member KAD?

Untuk mendaftar menjadi member KAD itu sangat mudah sekali, langkah pertama adalah silahkan kalian klik banner di bawah ini:


Setelah itu kalian pilih “Daftar” yang ada di sebelah kanan atas (lihat gambar dibawah ini)


Setelah kalian klik daftar, maka kalian akan diminta untuk mengisi formulir. Isilah formulir dengan selengkapnya, dan sejujurnya. Jika sudah selesai mengisi formulir klik tombol yang ada dipaling bawah yang bertuliskan “Daftar deh!”. Selesai.

Silahkan kalian pilih “Login” yang ada di sebelah tulisan “Daftar”. Cari di bagian tengah, disitu akan ada kolom untuk login.


Tulis nama user, password, dan tulis kode huruf yang muncul, setelah itu Login. Setelah masuk, maka tugas kalian adalah mengklik iklan. Pilih menu “View Ads”.


Tarik ke bagian bawah, disitu akan kalian temukan tabel-tabel iklan yang memiliki warna yang berbeda-beda, klik aja semua iklan yang ada dalam tabel-tabel tersebut satu-persatu. Setiap klik satu iklan maka kalian akan dibawa ke jendela baru yang menampilkan iklan tersebut, lihat di pojok kiri atas, disitu akan ada hitungan mundur, tunggu sampe keluar kata oke.


Begitu seterusnya, mudah bukan? Semakin banyak iklan yang kita klik, maka saldo kita akan bertambah. Untuk mengecek saldo kita, silahkan kalian klik menu “My Stats” yang ada disebelah menu View Ads.


Itulah sekilas tentang apa itu Klikajadeh.com (KAD), serta bagaimana cara mendaftar KAD, dan sistem kerjanya.

Sekali lagi aku pastikan, Klikajadeh.com itu bukanlah situs PTC scam. Karena tepat pada tanggal 20 November 2012 kemarin, aku sudah mendapatkan Payout ku yang pertama dari KAD sebesar Rp. 50.200, memang tidak besar, tapi semua itu aku lakukan dengan tanpa keseriusan. Alias jarang ngeklik.

Ini bukti Payoutnya Transfer melalui BCA:


Nah, jika aku saja seorang blogger yang tidak mempunyai komputer sama sekali bisa memperoleh bayaran dari KAD, bagaimana dengan kalian? Apakah kalian akan membuang waktu luang kalian hanya untuk bermain game, atau untuk hal-hal yang sia-sia??

Tentukan dari sekarang!

Daftarlah dari sekarang juga!! Klik disini untuk mendaftar. Siapa tau kalian akan sukses di KAD ini.

Oya, satu lagi, setelah kalian terdaftar jadi member, daftarkan juga diri kalian di forum milik KAD, banyak hal-hal yang bermanfaat yang akan kalian peroleh di forum, keaktifan kalian di forum juga berpengaruh terhadap kesuksesan kalian di KAD.

Aku tunggu kehadiran kalian di forum ya... Happy Weekend !


Signp60


No comments:

Post a Comment