Friday, September 28, 2012

Publikasikan Band Indie Kamu Disini


Postingan kali ini khusus untuk sobat Penghuni 60 yang punya hobi bermusik, dan lebih dikhususkan lagi untuk kalian yang demen ngeband dan punya grup band yang sudah berhasil menciptakan sebuah lagu karya cipta sendiri. Disini saya bekerja sama dengan sobat Rama alias Admin dari blog Download Serba Mp3 Free, yang telah meminta bantuan kepada saya dua hari yang lalu melalui email. Bahwasanya sobat Rama akan menyempatkan ruang kosong dalam postingan di blognya untuk membahas tentang Band-band Indie yang ada di pelosok Indonesia yang ingin terkenal di dunia maya. Tempat tersebut diberi nama “Base Camp Indie Band”. Siapa tau saja kalo Band Indie kalian di bahas terus ada Produser yang ngelirik, nah itu namanya rejeki kalian. Bukankah begitu?

Band Indie yang sudah terdaftar tersebut akan di posting dan diulas habis olehnya satu-persatu. Bayangin aja blog Download Serba Mp3 Free adalah blog yang sudah memiliki traffik yang cukup lumayan tinggi, sehingga tidak menutup kemungkinan Band Indie kalian akan dikenal oleh masyarakat luas pengguna internet di seluruh dunia. Wow!!

Untuk itu, gak usah malu-malu lagi, jika kalian sekarang punya Band Indie dan sudah menciptakan sebuah lagu karya sendiri, gak usah banyak mikir lagi, ayo daftarkan segera Band Indie kalian di “Base Camp Indie Band”nya sobat Rama.

Lalu bagaimana cara mendaftarnya?

Gampang, ikuti aja langkah-langkahnya dibawah ini:

1.Siapkan profil Band Indie kalian, ketik dalam format Ms.Word. Ceritakanlah dalam profil Band tersebut, darimana asal band kalian, kapan berdirinya Band kalian, nama Band kalian, proses terbentuknya, lirik lagu ciptaan kalian, jika tidak keberatan sertakan juga biodata dari masing-masing personil band, namun jika keberatan cukup kalian tulis saja nama-nama personil beserta alat musik yang dimainkannya.

2.Siapkan foto dari masing-masing personil 1 buah saja. Dan sebuah lagi foto formasi grup Bandnya.

3.Siapkan lagu karya cipta sendiri (max 5 lagu saja) dalam format mp3.

4.Setelah ketiga poin di atas siap. Kirimkan melalui email ke alamat email di bawah ini:
p.6puluh@gmail.com dan download.serbamp3free@gmail.com pada subjectnya kalian tulis “Base Camp Indie Band”

5.Jangan lupa cantumkan juga contact person beserta alamat web pribadi kalian (jika ada).

6.Ajang ini tidak dipungut biaya sepeser pun alias GRATIS!!


Itu saja. Mudah bukan?
Oke, kami tunggu karya-karya kalian.


“Jika ingin sukses jangan pernah ragu untuk memulai langkah yang kecil.”


Salam sukses,



Signp60


No comments:

Post a Comment