Saturday, February 11, 2012

13 Pertanyaan Yang Tak Terjawabkan

13 Pertanyaan Yang Tak Terjawabkan

Pa kabar sobat Penghuni 60 semua? Semoga kabar kalian baik-baik saja. Tidak sepertiku saat ini. Minggu ini kondisi tubuhku sedang tidak sehat. Maklum, mungkin pengaruh cuaca yang agak ektrim akhir-akhir ini. Atau juga pengaruh dari makanan yang aku makan yang gak terkontrol kemarin-kemarin. Atau juga kerjaan kantor yang numpuk, setiap hari selalu bikin mumet kepalaku.

Berhubung aku belum menemukan inspirasi untuk postinganku, gak ada salahnya aku berbagi 13 pertanyaan konyol berikut ini yang aku temukan di kaskus. Entah kenapa aku mempostingnya, mungkin karena ke-13 pertanyaan ini udah bisa bikin aku ngakak ampe lupa kalo aku tuh lagi sakit.

Untuk kalian yang bisa menjawabnya, aku acungin jempol deh...

1. Jika memang benar Circle-K dan 7-Eleven selalu buka 24 jam dalam sehari, 7 hari dalam seminggu, 4 Minggu dalam sebulan serta 12 bulan dalam setahun, terus kok ada lubang kunci ya dipintunya? kenapa tuh?

2. Wajan teflon itu katanya sih anti lengket, mengapa ada stiker merknya yang nempel di wajan?

3. Jarum suntik harus disterilkan terlebih dahulu agar tidak menimbulkan ifeksi yang bisa membunuh pasien. Tapi ada orang yang dihukum mati dengan metode disuntik. mengapa jarum yang akan digunakan harus distreilkan dulu?

4. Jikalau seekor kura2 kehilangan tempurungnya, maka dia itu akan jadi gelandangan atau telanjang?

5. Avocado oil katanya sih berasal dari sari buah alpukat, lalu olive oil katanya berasal dari sari buah olive, ada lagi corn oil itu katanya dari sari buah jagung, nah kalo baby oil itu dari mana ya?

6. Apa jadinya kalo ada orang yang kaget setengah mati mengalaminya sebanyak 2 x?

7. Jika memang benar kotak hitam pada pesawat itu dirancang tidak bisa hancur, kenapa tidak sekalian aja pesawatnya dibuat dari bahan yang sama?

8. Katanya sih kalau ada orang yang berpenyakit selalu ketagihan apapun, diharuskan untuk konseling, lalu bagaimana jika ternyata ada yang ketagihan konseling, dianjurkan untuk apa?

9. Eh, dasar kamu, kenapa tulisan konyol ini masih kamu baca sih? Kamu perlu konseling ya?

10. Katanya, kalau naik itu ya ke atas, sedangkan turun itu ya ke bawah, lalu kalau masuk pasti ke dalam, nah kalo keluar?

11. Jika kamu sakit panas harus minum obat penurun panas supaya panasnya hilang. Terus jika kamu sakit kepala harus minum obat sakit kepala, biar apa tuh? kepalanya hilang???!

12. Practices makes perfect, but nobody’s perfect, so why practice?

13. Mengapa harus diberi nama obat nyamuk? apa nyamuknya yang sakit ya?

hahaha, gimana sob, pusing gak?

Apakah ada yang bisa jawab???



Signp60


No comments:

Post a Comment