Monday, October 20, 2014

10 Pesulap Paling Cantik Di Dunia

10 Pesulap Paling Cantik Di Dunia - Jangan merasa aneh ketika mendengar sulap ketika terucap seorang wanita. Dunia sulap memang biasa kebanyakan kaum lelaki, tetapi sekarang apapun bisa terjadi. Sekarang banyak terkenal dan bermunculan para pesulap-pesulap wanita yang sangat hebat dan memiliki fisik yang cantik.

Mungkin jika anda sebagai kaum lelaki menonton aksinya bukan tercengang melihat aksi panggungnya saja tetapi juga pasti akan tertipu oleh penampilannya yang mempesona. Baiklah sekarang kita akan melihat beberapa wanita pesulap tercantik dan memiliki aksi illusi yang hebat melebihi pesulap pria. Dimana mereka juga sangat disegani oleh pesulap-pesulap pria lainnya.

Berikut adalah 10 Pesulap Paling Cantik Di Dunia :


1. Angela Funavits

Pesulap Paling Cantik


Sebelum menjadi pesulap Angela adalah seorang model, dia pernah memenangkan suatu kontes bergengsi di amerika serikat. Angela juga pesulap wanita yang memiliki banyak talenta baik itu di bidang akting, menari dan sulap.

Nama angela melanjak naik ketika dia mengikuti acara Reality show sebuah kompetisi sulap dan berhasil meraih posisi ketiga. Angela yang terkenal dengan mentalis ini sering mempertontonkan aksinya dengan memprediksi suatu angka, membaca pikiran orang lain dan juga memanipulasi pikiran.


2. Jade

Pesulap Paling Cantik

Jade adalah pesulap kelas dunia. Wanita yang memiliki paras seperti orang china ini ternyata wanita sumatra. Selain itu jade adalalah Pesulap ilusionis wanita indonesia pertama yang berhasil memenangkan kompetisi sulap di china dan menyingkirkan para pesulap lainnya yang berasal dari berbagai negara, pria maupun wanita.


3. Misty Lee

Pesulap Paling Cantik

Misty mengawali kariernya semenjak dia bergabung dengan Magic Castle, dimana ia bertemu dengan pesulap-pesulap handal yang membimbing dia untuk lebih mengembangkan kariernya. Awalnya iya hanya memainkan sulap hanya dengan trick-trick komedi dan menipulasi lagu sehingga dia terlihat lucu dalam melakukan ilusi itu.


4. Krystyn Lambert

Pesulap Paling Cantik

Krystun juga anggota dari Magic Castle. Karier krystyn berawal dari umur 12 tahun dimana dia menghabiskan sebagian besar wktunya hanya untuk mempelajari sejarah tentang sulap. Selain itu paras wajahnya yang sanga cantik membuat dia terlihat seperti seorang putri dan dengan mudah membuat pria-pria yang melihat aksinya menjadi jatuh cinta kepadanya.


5. Lisa Menna

Pesulap Paling Cantik

Lisa pernah mendapatkan penghargaan sebagai The Best Corporate Magician yang di nobatkan oleh The International Conjuarers Journal. Lisa telah banyak menjelajahi panggung sulap di dunia dari berbagai negara.


6. Magic Babe Ning

Pesulap Paling Cantik

Wanita ini dijuluki sebagai pesulap terpanas di asia karena aksinya yang seksi dan liar. Ning juga berhasil memenangkan banyak penghargaan internasional karna aksinya yang spektakuler seperti Strait Jacket Escape, Water Torture Escape dan Sai Manipulation. Selain itu Ning juga sebagai model majalah dewasa disingapura.


7. Katalin Czekman

Pesulap Paling Cantik

Katalin memulai kariernya di bidang sulap semenjak berumur 5 tahun. Katalin juga pernah di anugerahi sebaai Europe Premiere Woman Magician. Hal itu di dapatkan karna kerja kerasnya yang terfokus pada memanipulasi panggung yang dia latih selama bertahun-tahun. Dari hal itu katalin mendapatkan kesempatan kerja di amerika untuk tampil di berbagai pertunjukan sulap ajang bergengsi dunia.


8. Maria Gara

Pesulap Paling Cantik

Pesulap cantik ini selalu menggunakan ularnya untuk melakukan aksi-aksi sulapnya. Maria juga memiliki kelompok sulap yang terkenal seperti The Snake Babe yang di mana perkumpulan tersebut berbaur dengan seekor ular untuk membantu pertunjukan sulapnya.


9. Sophie Evans

Pesulap Paling Cantik

Sophie adalah pesulap yang berasal dari inggris. Sophie lebih banyak melakukan aksi-aksi sulapnya di Las Vegas. Dia memiliki panggung sendiri untuk menghibur orang-orang dan memiliki acara reguler di Magic Castle. 

Sophie juga di juluki sebagai Master Close-up magic dan Komedi, yang di mana dia selalu menggabungkan humor di setiap aksi sulapnya. Bukan itu saja Sophie juga pernah memenangkan penghargaan Magician International dan membuat dia semakin terkenal terutama di inggris.


10. Princess Tenko

Pesulap Paling Cantik

Tenko adalah seorang penyanyi tetapi kariernya tersebut bergeser sebagai seorang pesulap. Namun dalam trick sulapnya dia selalu memadukan nyanyian tradisional dengan aksi sulapnya sehingga membuat aksinya luar biasa. Jika ditanya kepopularitasnya, Tenko adalah wanita yang sangat populer di dunia, Tenko juga banyak memotivasi wanita-wanita lain. Tenko juga menjadi manga di jepan dengan karakter anime.



Sumber : keepo.me

No comments:

Post a Comment