Thursday, August 11, 2011

Asiknya Ngumpul Di Kumpul Blogger

Wah, senangnya, ternyata gak sia-sia juga kesabaranku memasang iklan KumpulBlogger di blogku Penghuni 60 tercinta ini. Karena tanggal 09 Agustus 2011 kemarin akhirnya aku mendapat pembayaran yang pertamaku dari KumpulBlogger. Meskipun kecil, tapi hal ini membuktikan bahwa KumpulBlogger bisa kita percayai sebagai bisnis online yang terbukti membayar.

Setelah beberapa bulan kemarin aku juga mendapat pembayaran dari Sentraclix, salah satu bisnis PTC yang aku ikuti, tapi sekarang Sentraclix sudah tidak aktif lagi, eh giliran KumpulBlogger nih yang membayarku. Ternyata blogku ini bisa menghasilkan duit juga rupanya. Hehe...


Makin semangat nih aku ngeblog...

Lalu apa sih sebenarnya KumpulBlogger.com itu? Kalian mau tahu kan?

KumpulBlogger merupakan sebuah bisnis online yang kebanyakan sering diikuti oleh para blogger. Dimana bagi yang mempunyai blog, cukup menyediakan ruang kosong di blognya untuk dipasangi iklan milik KumpulBlogger. Jika ada yang mengklik iklan tersebut maka si pemilik blog akan mendapatkan komisi. Cara awal mengikuti kumpul blogger, kita harus daftar terlebih dahulu. Setelah daftar, baru kita pasang kode script iklannya di blog kita.

Yang mau daftar KumpulBlogger klik disini

Sistem pemberian komisi yang diterapkan oleh Kumpulblogger adalah berdasarkan banyaknya klik unik yang terjadi. Artinya setiap klik iklan, itu akan dicatat nomor IP adressnya, semakin berbeda nomor IP maka komisi pun akan semakin bertambah. Untuk nilai komisinya bisa kalian lihat di akun kumpul blogger kalian setelah terdaftar.

Sedangkan untuk Pay Out (pembayaran) akan dilakukan setelah jumlah saldo mencapai angka Rp.10.000 (untuk BCA) dan minimal Rp. 50.000 (untuk selain BCA). Pembayaran bisa ditranfer setiap malam minggu.

Apakah sobat tertarik? Buruan daftar...

Yang mau daftar KumpulBlogger klik disini

Siapa tau kalian bisa mendapat bayaran seperti aku, nih bukti pembayarannya:


Ayo, semakin cepat kalian daftarkan blog kalian, semakin besar peluangnya! Ingatlah bahwa untuk menempuh perjalanan yang panjang, kita membutuhkan satu langkah awal.

Tentukan langkahmu dari sekarang !!



Signp60


No comments:

Post a Comment