Friday, April 8, 2011

Keberhasilan Tak Diukur Dari Tepuk Tangan

Keberhasilan adalah salah satu pilihan hidup. Semua orang hidup pasti ingin berhasil dalam hal apapun. Hanya saja tidak sedikit yang mengalami kegagalan, putus asa, lalu berhenti ditengah jalan.

Meskipun berbagai cara akan kita lakukan demi mencapai keberhasilan, tapi toh, semua itu butuh proses, butuh kerja keras, seperti semut yang menumpuk makanan demi menghadapi musim dingin, seperti lebah yang tak pernah berhenti mengumpulkan madu, seperti Bumi yang tak lelah berputar. Keberhasilan itu suatu proses, meski terkadang juga ada yang harus menempuh proses panjang, ada juga yang secara tiba-tiba. Semua kehendak Sang Pencipta. Waktu yang senantiasa menjadi saksinya.



Lalu, bagaimana hendaknya kita bersikap saat keberhasilan itu menimpa kita? Apakah kita akan semakin gila akan pujian, gila akan sorak-sorai dan tepuk tangan?

Tidak, tidak demikian!

Dan janganlah Anda menjadi orang yang seperti itu!

Minggu kemarin, adalah saat aku merasa kalo aku sudah berhasil, berhasil melakukan posting sebanyak 100 posting. Itu adalah langkah awal. Masih banyak langkah lagi yang musti aku tempuh.

Buat sobat semua, masih sudikah mengiringi langkahku?

Oya, hampir aku lupa, dalam satu Minggu ini, ada 2 award yang aku terima dari ketiga sobatku yang setia.

Sesuai janjiku, inilah kedua award itu:





Signp60


No comments:

Post a Comment